Sunday, February 13, 2011

LEMAH KAH ANDA WAHAI WANITA???






Bagi kamu yang merasa kaum wanita apalagi kalau status kamu adalah seorang muslimat. Berhati-hatilah,karena ada sebuah kisah manarik buat kamu. kisah ini menceritakan tentang kelemahan seorang wanita, yang diseritakan oleh Sayyiduna Ali ra.
Pada suatu hari Ali dan istrinya berkunjung kerumah Rasulullah SAW, beliau sedang menangis. kemudian mereka bertanya faktor apa yang mengakibatkan tangisnya itu, beliau SAW menjawab: “pada malam isra’ mi’raj aku melihat mereka yang sedang menjalani siksa berat, teringat hal semacam itulah yang mengundang tangisku”. sahut Ali: “siapakah mereka itu ya Rasul?” dan Beliau SAW menjawab: “aku telah melihat wanita digantung dari rambutnya dan otaknya mendidih, wanita yang digantung lidahnya, kedua tangannya lepas dari punggungnya, dan air zaqum digelogokkan lewat mulutnya, dan wanita digantung buah dadanya dari balik punggungnya, dan air zaqum digelogokkan lewat mulutnya, dan wanita digantung kedua kaki dan tangannya hingga ubun-ubun kepalanya, ular dan kalajengking menggelutinya, dan wanita yang tengah menyantap dagingnya sendiri, dibawahnya kobaran api yang menyala-nyala, dan wanita yang menggunting daging tubuhnya sendiri dengan gunting api neraka, dan wanita tengah berparas buruk yang sedang menyantap ususnya sendiri, dan wanita buta, pekak dan bisu dalam peti api neraka, darah mengalir dari rongga-rongga tubuhnya yang diserang penyakit kusta dan lepra, juga wanita berkepala babi/rusa, bertubuh keledai tengah menjalani sejuta macam siksaan, dan wanita persis anjing, alat fiital dan mulutnya dilintasi ular dan kalajengking yang keluar lewat duburnya, para malaikat menjatuhkan pukulan palu besar dari neraka”. maka Fatimahpun tegak dan bertanya: “wahai ayahku tercinta, perbuatan apa saja yang mereka kerjakan hingga berat sekali penderitaannya?”. jawab Beliau SAW: “ya Fatimah, mereka itu diantaranya membiarkan rambutnya dipandang oleh kaum pria, istri yang ucapannya menyakitkan suami. adapun wanita yang digantung buah dadanya, adalah akibat menyusui anak orang lain tanpa seizin suaminya, dan sehabis datang bulan (sudah suci) tidak mandi junub, atau sesudah melahirkan anak. sedangkan wanita yang menyantap daging tubuhnya sendiri, adalah akibat suka menonjolkan diri dihadapan umum untuk menarik simpati mereka. dan wanita yang diikat kedua kaki dan tangannya, adalah akibat mengabaikan kewajiban shalat dan tidak mandi jinabat. dan wanita yang berkepala babi/rusa, adalah suka mengadu-domba dan berdusta. dan wanita yang persis anjing, adlah akibat suka menfitnah dan memarahi suaminya.
Dari kisah diatas kamu dapat mengambil hikmah yang sangat banyak dan sangat besar manfaatnya untuk kehidupan kamu di dunia ini dan di akhirat nanti. jadi bagi kamu para wanita yang masih tergolong dari krateria diatas, yang masih membiarkan rambutnya dipandang oleh kaum pria, berhias dan menonjolkan dirinya dihadapan umum, ingatlah bahwasanya azab Allah SWT sangat pedih.

3 comments:

  1. ini sangat betolll, lemah laa....sapa yang masih mbiarkan rambutnyaa dpandang oleh kaum pria, dan mnonjolkan dirinya d hadapan umum toe, lu pikiaq laa sendiri..

    ReplyDelete
  2. betulll.... ramai menjadikan agama sebagai adat, bukan amalan...

    ReplyDelete
  3. Sedih bro, biler tgk diorang ne, maaflaa lau ada sapa2 trasa tuh, diorang tau apa azab yg bakal mnimpa durang, tapi durang still buat jugak, what to do, sbg insan yg lemah, nak nasihat pon susah, so, sebar info kat blog camni dah cukup bagus..Nice job bro..Tabik sama lu..

    ReplyDelete

IKLAN UNTUK ANDA